MAHASISWA SASINDO MENGAJAR DI PAUD AL-MUTATOWIR

Sekolah Pendidikan perguruan tinggi itu sangat penting, banyak yang ingin berkuliah namun tetap ingin bekerja mulai dari pekerja buruh pabrik,pekerja kantoran apalagi bagi seorang guru honorer. Mereka rela meluangkan waktu istirahatnya untuk kuliah di Universitas Pamulang.


Salah satunya Tiara ramadanti awaliah yang termasuk mahasiswa fakultas sastra indonesia di Universitas Pamulang. Ia sudah menikah dan memiliki satu orang anak tetapi hal itu tidak menyurutkannya dalam menggapai cita-citanya sebagai seorang sarjana, walaupun ia sibuk dengan anak dan mengurus rumah tangga tapi ia selalu melakukan tugas-tugas di kampusnya sampai sekarang ia juga sedang menyusun skripsi sastranya.


Selain itu ia juga berprofesi menjadi guru PAUD Al-mutatowir di dekat rumahnya. Menjadi guru PAUD adalah menjadi hobi tersendiri dalam meluangkan waktu kuliah serta mengurus rumah tangga, baginya mengajar PAUD adalah pembelajaran pola asuh yang baik bagi anak-anak nya kelak Selain itu ia mendapat dukungan penuh dari suaminya yang juga sebagai guru honorer. Mengajar PAUD memiliki kesabaran yang luar biasa dalam menyampain metode-metode yang akan di pelajari, butuh pengolahan kata yang benar serta mempunyai ide-ide yang sangat kreatif. Hal itu mudah bagi Tiara karena ia sudah diajarkan di kelas kampusnya kini.


Tidak hanya guru PAUD saja tetapi ia membuka sekolah TPA dan waktu megajarnya sesudah sepulang ia mengajar di PAUD, walaupun ia harus mengurus anak dan rumah tangganya tetapi itu sudah menjadi pekerjaan tersendiri bagi seorang guru. Karena baginya menikah dan mempunyai anak tak menjadi halangan untuk menggapai cita-cita nya menjadi seorang sarjana dan seorang guru.

๐Ÿ˜ƒ+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *